Ia selalu saja mempunyai rencana rencana unik Bahkan…

on

Ia selalu saja mempunyai rencana-rencana unik. Bahkan yang belum pernah terpikirkan oleh sesiapapun juga. Ia yang berdaya imajinasi mumpuni. Pun berjiwa bebas. Ya, jiwanya merdeka atas segala yang ada.

Selain itu, ia menyimpan sangat banyak stok kata ‘berani’ dalam jiwanya. Ia yang berani untuk berbuat, mengambil keputusan yang terbaik dalam merintis sejarah hidupnya. Ia berani memulai saat ini juga, apa yang telah ia rencanakan. Baginya, ia saat ini adalah seorang yang lebih baik dari hari-hari yang telah berlalu. Hey! 😀 Engkaukah itu..?

Memperkenalkan para sahabat terbaik pada Amak. Ai 😀 Sangat inginku menjadi jalan pertemuan beliau-beliau dengan Amak, sampai ke alam nyata. Niscaya semakin banyak bulir airmata ini menemani. Ia siap menetes dalam ‘haRu’…

@Hingga di akhirat nanti kita bersama. Yakinku. 🙂 🙂 🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)