Today

Halaman alternatif, ya, begini nama halaman ini.

Ia hadir sebagai jawaban atas berbagai tanya yang saya alami akhir-akhir ini.  Setelah beberapa hari belakangan saya seringkali gagal posting dari halaman tulisan.  Akibatnya, catatan-catatan singkat yang saya rangkai pun tertelan oleh zaman.  😆 Maka sebagai salah satu solusinya, saya berpindah ke sini. Lalu, memposting dari komentar ajah! 😀 Harap maklumnya.

Seperti namanya, ia hanya alternatif.  Saya masih terus belajar untuk melakukan yang terbaik. Mohon do’anya yaa… agar blog ini menjadi lebih baik.

Aamin ya Rabbal’alamiin.

Trim’s yaa..

🙂 😀 🙂 Karena hidup adalah pilihan, betuuulll…?

🙂 😀 🙂

Yes! Semangat menempuh langkah-langkah baru bersama-sama, yyyuuuukssszz..?!

117 Comments Add yours

  1. Marya Sy says:

    Creating our future together, yuukss? Because ours is our life today. So. Let’s continue our effort at Sangga Buana, now. It will be the way that send us to our best life. In future. It is a second later. 🙂

    Like

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)