🙂🙂🙂

… Cinta …

Berbicara tentang cinta?  “It’s very beautiful topic”.  Cinta adalah satu kata yang memiliki makna tidak terhingga.  Tergantung kepada masing-masing kita dalam mengartikannya.  Namun menurut Ibu/Bapak Guru Wiki,  Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama.  Cinta adalah satu perkataan yangmengandung makna perasaan yang rumit. Bisa di alami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda.  Sifat cinta dalam pengertian abad ke 21 mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu.  Untuk lebih jelasnya, kita bisa langsung menyimaknya di meja belajar yang sedang menanti untuk kita singgahi, ya, ada lembaran bahan-bahan pelajaran yang sedang terbuka lebar untuk kita baca dan selami maknanya disini… Yukz kita menyimak bersama-sama.  Semoga mampu menambah wawasan dan fikir kita tentang apa itu cinta.  Insya Allah.🙂

Subhanallah … ternyata cinta itu unik yach …  antik dan menarik.  Berencana mengkaji lebih banyak tentang cinta, mengingatkan kita akan makna belajar.  Ya, karena kita belum sepenuhnya mengerti tentang Cinta itu, maka kita belajar untuk mencari tahu lebih banyak tentang ia.

Cinta …

Apapun kata yang akan dan sedang kita susun untuk menjelaskan tentang ia, bebas … itu adalah pilihan kita masing-masing, karena kita berhak untuk berpendapat.  Kita berhak untuk mengenalinya, karena kita sedang belajar.

Cinta …

Satu kata yang tersusun indah.   Saat di ucapkan, ia mampu membuka fikir kita.  Saat dituliskan, ia membuat kita mampu mencipta hasil yang tiada kita pernah membayangkan sebelumnya.  Ya.   Begitulah cinta.  Dengan cinta semoga semua yang kita sedang baktikan saat ini menjadi lebih bermakna.

Lucky, Obey, Vow, Effort

Selamat menyelami makna cinta dengan persepsi kita masing-masing ya …

Semoga kita selalu berarti bersama Cinta

😀 Salam Cinta😀

🙂🙂🙂🙂🙂

4 thoughts on “Cinta

    1. Iya.. sama-sama… terima kasih juga ya… atas titipan bunga profilnya yang lucu dan menarik,…
      Kita di sini sungguh menyukai warnanya yang cerah…. indah 🙂

      Like

  1. What’s!😀 Setelah beberapa kali mencoba posting. Yang muncul, malah informasi “KESALAHAN”. Ai! Huruf-huruf balok nan berhiaskan tinta berwarna putih. Ditambah dengan ‘background’ merahnya, menjadi pembatas untuk saya bercurhat ria di lembaran My Surya yang lainnya. Ia terjadi semenjak beberapa jam yang lalu. Hehee, emang syeerlalu.

    “Hidup tanpa cinta. Bagai taman tak berbunga. Hai, begitulah kata para pujangga.” (Kata Pujangga – Rhoma)

    Selirik senandung yang saya hayati benar-benar. Ketika tadi siang saya berkesempatan mendengarkannya, dari suara beliau, sang “Raja Dangdut” tersebut. Lirik yang bermakna tinggi, ternyata. Terutama bagi saya saat ini. Sungguh! Ketika saya sedang mengenal lebih dalam lagi, apa itu cinta?

    Namun kini, di taman hatiku sedang bermekaran bunga-bunga nan anggun. Ia bersemi, menebarkan harum semerbak…ke sekitaran. Sampai sekarang? Ia masih ada. aHa! Sudahkah engkau mengenal aroma khas harumannya, wahai sahabat?

    @wehehee _ 😉 Ada banyak jalan ke Roma

    Like

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s