Belajar

:. Belajar .:

🙂 🙂 🙂

Belajar adalah sebuah kepentingan dalam kehidupan. Menuliskan hasil pembelajaran adalah mengukir sejarah yang menyisakan keabadian.

Hamba tidak tahu apa-apa tanpa pemberitahuan dariMu Wahai Pemilik diri-diri kami.  Ya Rabb… bimbing kami selalu dalam melanjutkan langkah-langkah kami dengan tujuan belajar. Karena kami cinta padanya, karena cinta kami pada-Mu.

~ber-SY-ukurlah~

Terus melangkahkan kaki menyusuri perjalanan dalam kehidupan, menuju cahaya Ilahi yang semakin menyegarkan fikir, membuka pandangan, memperluas wawasan dan jiwa.  Menikmati indahnya masa-masa penuh pelajaran yang sedang kita jalani kini.

Setiap orang pasti bisa melalukan apapun yang dia mau asalkan dia punya keberanian untuk mencoba, dengan belajar dan berlatih kita pasti bisa...

BersamaNya.

Bersama kita merangkai kata, guna merengkuh titik-titik harapan yang terus melambai-lambaikan tangannya pada kita.  Untuk kita raih.  Agar kita dapat bersama mengisi waktu, memaknai setiap kejadian dan menuliskannya menjadi hasil pelajaran.  Mengumpulkan hikmah yang bertaburan di lapangan jiwa.

Social Networking atau Jaringan Sosial juga berguna untuk menunjang didalam meningkatkan efektifitas belajar ^.*

:D Salam Belajar :D

🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

11 Comments Add yours

  1. Ya, benar, tepat sekali, anda tidak salah, dan untuk sesama orang aneh.

    Kita tidak boleh saling menjatuhkan.. 😆

    tapi….kalau hanya tendang, g’apa-apa lah, asal jangan sampai jatuh :mrgreen: ( binggung dewe aku )

    Like

  2. Kita says:

    😀 Yaa …. terima kasih, ..
    semoga selalu ada pelajaran yang dapat kita peroleh dari setiap keanehan-keanehan yang terjadi. Karena semua pasti ada hikmahnya, betuul? 😀

    Like

  3. Dr. Razi says:

    assalamualaikum..
    boleh bagi saya link or apa2 untuk sy download lagu nasyid blog nie??
    “renungkanlah kawan rumput yg bergoyang ………….”
    emailkn di
    al_raxee@yahoo.com
    TY..

    Like

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)