:. Belajar .:

🙂🙂🙂

Belajar adalah sebuah kepentingan dalam kehidupan. Menuliskan hasil pembelajaran adalah mengukir sejarah yang menyisakan keabadian.

Hamba tidak tahu apa-apa tanpa pemberitahuan dariMu Wahai Pemilik diri-diri kami.  Ya Rabb… bimbing kami selalu dalam melanjutkan langkah-langkah kami dengan tujuan belajar. Karena kami cinta padanya, karena cinta kami pada-Mu.

~ber-SY-ukurlah~

Terus melangkahkan kaki menyusuri perjalanan dalam kehidupan, menuju cahaya Ilahi yang semakin menyegarkan fikir, membuka pandangan, memperluas wawasan dan jiwa.  Menikmati indahnya masa-masa penuh pelajaran yang sedang kita jalani kini.

Setiap orang pasti bisa melalukan apapun yang dia mau asalkan dia punya keberanian untuk mencoba, dengan belajar dan berlatih kita pasti bisa...

BersamaNya.

Bersama kita merangkai kata, guna merengkuh titik-titik harapan yang terus melambai-lambaikan tangannya pada kita.  Untuk kita raih.  Agar kita dapat bersama mengisi waktu, memaknai setiap kejadian dan menuliskannya menjadi hasil pelajaran.  Mengumpulkan hikmah yang bertaburan di lapangan jiwa.

Social Networking atau Jaringan Sosial juga berguna untuk menunjang didalam meningkatkan efektifitas belajar ^.*

:D Salam Belajar :D

🙂🙂🙂🙂🙂

11 thoughts on “Belajar

  1. Mari kita memulai aktifitas belajar dengan membaca do’a terlebih dahulu, semoga berkah Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa menaungi kita di dunia ini hingga ke akhirat nanti . . .

    Bismillaahirrahmaanirrahiim,
    Doa Nabi Muhammmad shallallaahu ‘alaihi wasallam “Qul Rabbi zidni ilman warzuqni fahman” yang artinya “Wahai Tuhanku tambahkanlah untukku ilmu pengetahuan yang bermanfaat”.
    Berkata Musa: “Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku”. (Q.S Thaha: 25-28)
    Amiiin Yaa Robbal’aalamiin,

    Selamat belajar yaa… semoga tercapai dan tergapai semua cita-cita kita yang baik agar dapat pula kita mempersembahkan yang terbaik,🙂

    Like

  2. 😀 Yaa …. terima kasih, ..
    semoga selalu ada pelajaran yang dapat kita peroleh dari setiap keanehan-keanehan yang terjadi. Karena semua pasti ada hikmahnya, betuul?😀

    Like

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s