Keisyina Chen Chen

Iya, baru ku tahu tentangnya, kini. Bahwa ia memiliki nama lengkap. Yeah, cantik pula. Dengan panggilan Keisyi yang selama ini ku tahu, sempurna sudah perkenalan kami, kini.

Iya, itulah nama lengkapnya. Bisik gadis berkulit hitam manis bermata sipit. Saat ku menanya, siapa yang memberi namanya. Sambil menambahkan, "Dedek yang memberinya nama." Ia tersenyum penuh makna, dan aku turut bersama ekspresinya.

Iya, Keisyi yang manis, tidak berbeda dengan saudaranya yang lain, Zoi dan Angelina. Semua adalah nama-nama kucing peliharaan mereka. Sedangkan aku yang selintas lewat dalam pertemuan demi pertemuan kami, turut memperhatikan kelucuan tingkah lakunya. Hingga tertarik pula pada kucing-kucing tersebut. Dari hari ke hari, dalam haru, tentu saja. Sungguh.

Keisyi, berpostur lebih gemuk dan besar dari semua. Saat ku coba menggendongnya dalam berbagai kesempatan terbaik, waooow, lumayan berat juga.

😁 Hello Keisyi, serius amat. Tersenyumlah, lebih baik. 😁

😊😊😊

6 thoughts on “Keisyina Chen Chen

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s