For You, By Me

For :
You, My Best Friend.

Hahay.  🙂

Engkau teman baikku. Saat kita tidak bersama, maka ku rangkai kata tentang engkau. Supaya ku tahu bahwa, kita masih tetap dan selalu bersama, walau tidak berjumpa. Karena kebersamaan kita dalam ingatan dan juga suara, saja. Yah, dengan begini, kita masih bisa bercengkerama.

Hari ini, kita tidak bertemu. Ke mana engkau gerangan, teman baikku? Engkau tahu aku akan merindukanmu, kalau kita tidak bertemu dalam sehari, kan? Lalu, bagaimana bisa engkau tidak hadir hari ini untuk membersamaiku menjalani waktu? Meski selama ini kita memang tidak selalu bersama. Namun tahukah engkau bahwa bertemu denganmu walau beberapa menit saja, sudah cukup menambah energiku untuk melanjutkan hidup ini. Sungguh, engkau sangat berarti bagiku.best-friend-of-my-surya

Lalu ku coba mencari tahu, agar ku peroleh informasi tentangmu. Berharap engkau baik-baik di sana, meski tidak bersamaku. Begini ku menjaga ingatanku padamu. Untuk menenangkan diriku lagi. Sebab, sebelum ini ku mencemaskanmu, teman. Kecemasan yang membuatku harus berjibaku dengan pikiranku sendiri. Supaya ia berpikir baik tentang kondisimu.

Ya, ternyata benar. Engkau baik-baik saja di sana. Setelah kita bertukar suara, walau berjauhan raga. Engkau mengabarkan padaku tentang hal ini. Kabar yang melegakan ku. Kabar yang ku jadikan sebagai bukti kehadiranmu di dekatku saat ini. Walau hanya suara yang ku dengarkan. Suara halus berenergi. Suara lembut keibuan. Suara yang membuatku ingin mengetahui bagaimana wajahmu, saat kita pertama kali bertukar suara, dulu. Suara yang menyegarkan indera pendengaranku. Mendengarkan suaramu, menjadi pelepas rinduku padamu. Tetap ada dan jaga diri baik-baik di sana, yaa, pintaku padamu.

Esok, belum tentu juga kita bertemu. Makanya, ku ingin menitipkan selembar catatan kecil tentang mu. Catatan sejenis surat wasiat, dariku untukmu. Karena ku tidak tahu pasti, bagaimana esok akan ku jalani. Apakah masih bisa mendengarkan suara lembutmu, atau sudah tidak ada kesempatan lagi. Apakah masih dapat ku lihat wajahmu saat engkau menemuiku, atau tidak.

Untukmu teman baikku.

Sejauh ini kita bersapa, bertukar suara, bertukar pikiran dan juga ingatan. Mohon maafkan bila terselip salah dan khilaf dariku yang kurang berkenan di hatimu, ya. Sebab ku ingin menjalani hari esok dengan lebih baik. Tentu saja bersama untaian maaf yang ku pintal darimu sejak dini.

Supaya ringan langkah-langkah yang akan ku pijakkan. Supaya terang pikiran ku dengan ingatan-ingatan yang berarti. Supaya semakin mudah ku menebarkan senyuman berbekal ketenangan hati dan kesentosaan jiwa. Bersama kebebasan untuk mengekspresikan rasa dan suara. Agar engkau pun rela, atas segala yang ku ungkapkan tentang kita. Walau terkadang ku tidak meminta izin padamu sebelum menceritakan tentang kita. Walau sering ku mau saja merepotkanmu tanpa ku tahu kesediaanmu sebelumnya. Maka, tolong ikhlaskan semuanya yaa.

Ya, semuanya, apa saja.

Teman, esok adalah hari baru yang akan kita jelang. Tidak lagi sama dengan hari ini yang sedang kita tempuh. Maka, semoga esok engkau juga dalam kondisi terbaikmu, yaa. Sama seperti hari ini. Walau aku tidak melihat langsung, keadaanmu. Tapi dari nada suaramu, aku yakin, engkau memang sedang dalam kondisi terbaikmu. Terima kasih ya, untuk menjadi teman baikku yang super baik. Walau tanpa nama yang tertulis rapi tentangmu, semoga engkau tahu bahwa kehadiranmu sangat berarti bagiku. Dedicated for you. Where ever you are, but you always in my heart.

By :
Me, Your Soulmate.

Hehe.  😉

🙂 🙂 🙂

Advertisements
Categories Paragraf-paragraf Sahaja

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close