Image result for doa untuk kesembuhan ibu
Picture : Doa dan Harapan

“Ya Allah, hamba mohon berilah hidayah. Pada hamba-hamba-Mu yang ku sayang. Sayangilah beliau selalu. Karena sayang-Mu melebihi sayang ku pada mereka semua. Harap lindungan-Mu senantiasa menyertai langkah-langkah mereka di sepanjang sisa usia, aamiin.”

***

Saat suara atau kehadiran tak dapat sampai padanya dalam nyata. Doa terkirim sebagai pengganti raga yang hadir. Sebagai penjaganya saat jauh di sana, saat ia sendiri. Sebagai penguatnya di sana untuk bangkit, saat ia sedang bertempur habis-habisan dengan penyakit. Sebagai pengobat luka yang membelit, ketika hatinya perih karena sedih berkepanjangan. Semoga doa menjadi obat penenang yang paling ampuh untuknya.

Buatmu yang ku sayang, dear Siti, my eks neighbour saat dikostan dulu. Yang sabar ya, dear. Yang kuat yaa. Emak pasti cepat sembuh dan Allah berikan yang terbaik untuk beliau.

Semoga emak Siti yang hebat, senantiasa Allah beri kekuatan dalam sakit beliau. Allah beri ketabahan dalam perih beliau. Buat Siti semakin yakin dengan peran-Nya dalam episode demi episode hidup, maka Allah titipkan sakit pada emak. Semoga sakit yang beliau rasa, menjadi penggugur dosa-dosa silam beliau. Allah Maha Tahu yang terbaik. Wallahu a’lam bish shawab.”

Teman, mohon doa terbaiknya juga buat emak Siti yaa. Emak Siti, sahabatku. Yang terbaik. Yang terbaik. Terima kasih yaa. []

🙂 🙂 🙂

Iklan

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s