Hari ini, aku berkunjung ke rumah Kaito. Ini adalah kunjungan perdanaku. Sehingga bagiku menjadi sangat berarti. Maka, ku ingin mengabadikannya dalam diari.

Kunjungan pertama ke rumah Kaito, sangat berkesan bagiku. Karena di sekitar rumah Kaito terdapat aneka jenis bunga. Bunga-bunga yang mengingatkanku pada rumahku. Huhuu, home sick dech. Hehee. Dan saat mata ini tertuju pada mahkota bunga yang indah, aku sangat ingin memetiknya. Dan kemudian ku bawa pulang, sebagai oleh-oleh dari perjalanan. Namun, ini hanya inginku. Ya, tak mau lah aku memetiknya begitu saja. Karena mereka adalah bunga-bunga di taman rumah Kaito. So, ku jepretlah mereka satu persatu, agar senyumannya abadi. Hai, dan kini ia sudah mejeng asyik di lembaran diariku. Terima kasih yaa Kaito, sudah mengenalkanku pada mereka, bunga-bunga cantik dan aku suka.

Selanjutnya, kami akan selalu bersama. Walau ku akan meninggalkan rumah Kaito lagi. Untuk meneruskan perjalanan hidupku berikutnya, sambil memetik hikmah dan inspirasi di sepanjang waktu.

😉

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s