Orang-orang menarik, melihat segala sesuatu dari sisi berbeda dan cara pandang luar biasa. Sehingga ia bisa menjelaskan dengan cara-cara yang unik. Dan saat ia berbicara, maka ia menjadi semakin menarik. Sehingga kita menjadi tertarik dengannya. Ketertarikan yang membuat kita ingin mendekatinya. Lalu menjadi bagian dari kehidupannya.

Orang-orang yang menarik, dipastikan mempunyai banyak orang menarik lainnya di sekelilingnya. Walau mungkin kita tidak pernah melihat mereka selalu berdekatan, namun mereka selalu bersama walau di dalam hati.

Mereka, orang-orang yang menarik, menebarkan pesonanya melalui berbagai cara. Bisa dengan tulisan, melalui lisan, atau hanya dengan bersikap dan caranya berinteraksi dengan orang lain.

Orang-orang yang menarik, ada yang suka padanya, namun pasti ada yang tidak menyukainya. Mengapa? Karena mereka yang menyukainya, melihat dari sisi berbeda dengan orang yang tidak menyukainya terhadap orang yang menarik, tadi.

Semua orang tidak ada yang sempurna. Dan orang menarik mengakui ketidaksempurnaannya. Itulah, yang membuat orang menarik menjadi semakin menarik. Karena kesadarannya, ia menjadi sempurna.🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s