Saat pagi tiba, bukalah mata. Buka mata lebih lebar, kawan. Sibakkan tirai dan daun jendela. Bangkit, berjalan, ya, melangkahlah di tanah. Dan kemudian tengadahkan wajahmu ke atas. Lihatlah indahnya langit berhias mentari. Pandanglah lukisan awan yang menawan di sekelilingnya. Rasakan sepoi angin menepi di wajahmu. Nikmati semilirnya yang menyejukkan hingga ke ruang jiwa. Selanjutnya, pejamkan matamu pelan-pelan, sebentaaar saja. Seraya menghirup segarnya, hembuskan lagi pelan-pelan. Dan lalalalalaaa…. saatnya bernyanyi gembira, mensyukuri kesempatan hidup yang masih tersisa.

Kemudian tersenyumlah pada dunia. Sampaikan padanya, bahwa engkau ada hari ini untuk menjadi lebih baik bersamanya. Engkau ada di atasnya, untuk membuat bumi menjadi tempat yang lebih baik untuk dihuni oleh semua. Ya, sampaikan saja padanya, dengan cara sederhana yang engkau punya. Melalui senyumanmu yang menebar ringan untuk semesta. Sampaikan padanya, bahwa engkau sukai mereka.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s