Pagi yang cerah di kota nan indah. Seindah saat menikmati segar udaranya. Segar. Ya. Masih segar pagi ini. Kesegaran yang ku rasakan alami. Karena tetumbuhan menghijau di sekitar lokasi ku berada, kini. #catatanpagi

Di kota ini, aku baru datang. Tepatnya sejak semalam kami bersama. Dan siang ini adalah siang pertama sejak pertemuan kami. Sungguh kota yang mengagumkan, menurutku. Begini kesan awalku tentangnya. Karena ia baru ku temui. Kami baru berjumpa. Di kota yang ada engkau bersamanya.

Di kota ini. Hari ini. Aku melangkah di tanahnya. Tanah yang rupanya berbeda dengan tanah-tanah yang lalu. Tanah gambut, gembur, lembut nan subur. Ya, hari ini aku melangkah di atasnya.

Masih berjalanku, melangkah dan bergerak. Sesekali berlari-lari kecil, sehingga ku merasakan ritme tak sama setiap melangkah. Dan semua ini sangat menyenangkan, kawan…

Terima kasih teman, kawan, sahabat, saudara dan kenalan. Buatmu semua, terima kasihku. Di manapun engkau berada. Engkau yang senantiasa mendoakan kebaikan untukku. Supaya ku menerima kebaikan di manapun aku berada. Senantiasa dikelilingi oleh kebaikan demi kebaikan. Wahai, terima kasih, yaa…

Melalui kata terbata yang ku ungkap melalui aksara, terus meninta. Aku ingin mengabadikan semua, tentang kita. Kita yang pernah jumpa walau sebentar. Kita yang bersama meski tidak selamanya. Namun semoga. Semoga saja. Dalam harapku mendamba, beruntai doa ku meminta. Di surga-Nya kelak di sana. Kita bernostalgia dan berjumpa. Bersama dalam kebahagiaan jiwa selamanya. Aamin, aamiin ya Rabbal’alamiin.

Terima kasih semua, buatmu yang baru ku kenal, mengenaliku baru-baru ini, atau yang lama. Terima kasih karena engkau tersenyum saat menemuiku. Sehingga engkau membuatku melakukan hal yang sama. Engkau yang mensenyumkanku, hari ini. Terima kasih, yaa.

Bersamamu, ku menemukan cara untuk mencapai harapan dan impian. Adapun salah satu impianku adalah mampu merangkai kata dengan tulisan tulus nan cantik. Ya, secantik senyumanmu untukku.😉 . Selain itu, aku pun mengimpi menjadi bintang yang bersinar di langit hatimu.

Jalan hidup kita berbeda, saat usia kita menanjak. Maka, tempuhlah jalan hidupmu, teman, penuh semangat. Dengan caramu, dengan gayamu. Lalu menjadilah bagian dari umat yang memberikan pencerahan bagi sesama. Allahu akbar.

Ayolah.. ! Masih banyak hal yang bisa kita pelajari, hari ini. Di sini. Marii bergegas, kawan. Tatap masa depan lebih cerah dengan mata hati yang terbuka.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s