Aku sedang berbaring di pelukan hangatmu saat catatan kecil ini tercipta. Waktunya menjelang pukul sepuluh malam. Berteman kelelahan raga setelah terombang ambing di atas jalan berlikumu siang tadi. Yah! Akhirnya kita bersama juga, seperti saat ini. Kebersamaan untuk pertama kali. Kebersamaan yang kita mulai dengan sapa ramah dan senyum sumringah. Hangat! Begini satu kata yang tepat ku lekatkan tentang kesan pertama kita.

Dekat denganmu seperti ini, memang pernah ada dalam bayanganku. Karena engkau pernah masuk dalam list nama yang ku impikan. Pun, engkau menjadi satu diantara beribu nama yang ku penasarani. Ada apa denganmu? Siapakah engkau sesungguhnya?

Penasaranku untuk mengakrabimu seperti ini semakin bertambah dari waktu ke waktu. Terlebih lagi setelah ku tahu bahwa bersamamu pun ada seorang sahabat baikku. Maka sempurnalah sudah hasratku untuk mendekatimu.

Engkau pernah jauh di mata… Maka ku ingin menjangkaumu,
Engkau pernah hadir di jiwa… Maka raga ku rindu mendekatimu,
Engkau sempat ku dengar nama… Maka bagaimana mungkin ku tak cinta?

Hanya sebuah nama yang ku kenal sejak mula, maka dapat menarik ingatanku untuk bersua. Apalagi saat berbagai cerita ku ketahui tentangmu. Maka tentu saja menggebu niatku atasmu.

"You are a new week for me,
On Monday, our first meet".

Senja tadi, pertemuan kita bermula. Engkau menyambutku mesra, penuh cinta bertabur senyuman. Dengan mentari yang menyaksikan sebagai bukti, betapa engkau ‘welcome’ atas kedatanganku padamu. Benar. Aku yang mengunjungimu. Karena aku mau. Selamat bersama yaa, semoga kebersamaan kita semakin berkesan dari waktu ke waktu. Aamiin. []

Lovely Smile,
-My Surya-
@BaitiJannatii

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s