Hidayah. Hidayah dapat datang pada siapa saja, kapan saja. Namun terkadang hidayah tidak datang sendiri, akan tetapi perlu kita jemput. Lalu, sepenting apakah hidayah bagi kita? Sudahkah kita merasakan kebersamaan dengannya? Atau setidaknya, pernahkah kita bertemu orang-orang yang mendapat hidayah dalam hidupnya? Hidayah yang memutar roda kehidupannya 360°… Dari orang kafir, menjadi muslim/muslimah. Dari mulanya seorang berandalan, berubah shaleh. Lalu, bagaimana perjalanan mereka sampai bersamai sang hidayah?

Hidayah. Terkadang kita perlu menjemputnya. Membersamainya agar terbiasa, dan kemudian menebarkan kepada yang berhak menerimanya. Karena hidayah itu indah, teman. Seindah senyuman mentari nan merekah semenjak pagi.

Hidayah membuat hari yang kelam menjadi berseri. Mendung berubah cerah. Dan cemberut berganti sumringah. Yah… Hidayah namanya, our girl baby. []

Lovely Smile,
~My Surya~
@HomeSweetHome

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s