"Hidup ini sesungguhnya mudah dan sederhana jika tidak banyak tuntutan. Karena sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika Anda tidak dikuasai oleh ilusi, ambisi dan ke’akuan."

"Sesungguhnya, pikiran kitalah yang membuat kita menerima segala sesuatu sebagai keuntungan atau beban. Jika kita menanamkan dalam diri kita bahwa segala hal yang kita miliki adalah baik, maka kita akan menerimanya sebagai anugerah. Sebaliknya, jika kita membiarkan diri kita selalu tidak puas dengan kondisi yang ada, maka sampai kapan pun kita tidak akan bisa menikmati hidup."

(Catatan kecil untuk diri, dari majalah edisi lamaaaaa syyekali)

***

Akhir-akhir ini, kesibukkanku di sela waktu luang adalah membaca. Ya, sama seperti biasanya. Kebiasaan yang menemaniku dalam sunyi, sepi dan tentu saja untuk berehat diri, sejenak. Agar bertambah lagi energi, bertumbuh lagi semangat diri dan meninggi motivasi dalam menempuh hari ini. Hari ini sebagai anugerah terindah dari-Nya.

Lovely Smile With,
~My Surya~
@HomeSweetHome

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s