Tahukah engkau, bahwa …

***

Di tengah ramainya aktivitas dan menyemutnya rutinitas serta bertumbuhnya kreatifitas, mari yuu… teman. Kita refresh sejenak, melakukan penyegaran, agar tak suntuk. Supaya tak ngantuk. Supaya lecutan semangat kembali meninggi, agar konsentrasi tak mudah pergi, sedangkan motivasi untuk bergerak terkumpul sebanyak-banyaknya, sebagai bekal bagi kita dalam melanjutkan perjuangan, sahabat dalam perjalanan.

Bersantai sejenak…

Pejamkan mata,
tarik nafas dengan tenang,
hirup udara pelan-pelan, kemudian
hembuskan sedikit demi sedikit seraya tersenyum🙂

Selanjutnya…

Buka mata sambil menarik kedua ujung bibir simetriz 2 cm ke kiri dan ke kanan bersamaan. Sedangkan kelopak mata, mulai kedip-kedipkan. Awalnya lambat, kemudian cepat, cepat, dan lebih cepat lagi, cepat lagi, lagi dan lagi. Sebanyak-banyaknya, sampai pegal bisa jadi #nahankantuk.com.

***

Aktivitas di atas, bisa kita lakukan kapan saja kita mau, karena dapat menyegarkan lagi pikiran, melonggarkan tatapan, dan tentu saja mensenyumkan. Sebab engkau akan terlupa sejenak dari sekitar, terlewat beberapa detik waktu yang menyemut kreatifitas ituch. ^^

Lovely Smile With,
~My Surya~
@HomeSweetHome

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s