Paaagi, Cantiiiik…!?!

Pagi cantik nan menarik. Terlihat-kuntum bunga masih bermekaran. Sedangkan titik-titik air sisa hujan semalam pun masih tersisa. Embun namanya. Aku suka embun, tetesan air nan bening.
Saat melintas di dekatnya, aku tertarik untuk me dekati rumpun bunga mawar ini. Bunga mawar berwarna pink dengan kelopak bunga yang hanya terdiri dari beberapa lapis saja. Yha, beginilah keadaannya. Pemandangan yang asyik untuk menyegarkan pandangan. Ditambah lagi dengan aroma harum khas yang dihasilkannya, membuat mata tak henti menatap. Sedangkan hidung pun ingin mendekat. Syyyruuuupp… ku hisap pelan wangi harumnya berkali-kali, sampai ku rasakan ketenangan alami. Horeee… Hehee.

Saat ku sedang menikmati tampilan bunga di pagi hari ini, tetiba muncullah selembar wajah dari balik dedaunannya. Dan dari sudut-sudut batangnya yang berduri, ku perhatikan lamat-lamat. Terlihat senyuman manis gadis mungil nan ayu. Haii siapakah gerangan pemilik wajah itu?

Tersadarku segera, terpesonaku lebih lama. Aku terkagum-kagum dengannya, kecantikan yang mengalihkan perhatianku. Yah, aku yang sedang asyik tadi, pun menoleh untuk memedulikannya. Lalu, tanpa pikir panjang, moment kebersamaan kami pun abadi, seiring dengan tersadarnya aku akan tujuanku. Ya, aku harus berangkat.

Lalu, aku pun berlalu dari hadapan kuntum bunga, embun dan Khayla. Sebelumnya tersenyum kembali pada mereka semua dan kemudian pamitan untuk melanjutkan langkah. O..la..laa. Betapa bahagianyaa apabila pemandangan serupa dapat ku jumpa juga di hari yang berbeda dan waktu yang sama, esok pagi. I have a dream about this. Apabila hal serupa terjadi, maka kami menjadikannya sebagai sarapan nan lezat. Selezat aneka cemilan buatan Chef Onna. Will you join us, oO.. my dear friend?… []

🙂 🙂 🙂

Advertisements
Categories Paragraf-paragraf Sahaja

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Location Di sesudut bumi yang membentang indah, di bawah sinar mentari yang tersenyum cerah, di antara makhluk ciptaan-Nya yang mengajakku tersenyum meriah, untuk bersyukur dan bersabar menempuh perjalanan hidup di dunia yang sementara, iniiii... Hihihiii. :D Phone Dzikrullah E-mail maryasuryani@gmail.com Hours Waktu adalah ibadah. Semoga berkah setiap langkah yang menjejak dalam detik-detik waktu. Waktu yang berubah menjadi masa lalu setelah kita tinggalkan. Waktu saat ini yang semoga kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk hari esok yang lebih baik. Semangat menempuh perjalanan, kawan. Semoga selamat sampai di tujuan yang sedang menanti dengan senyuman. Ini namanya merangkai harapan, jadi, jangan tertawakan, cukup senyumi dengan menawan. Terima kasih atas pengertian, pemakluman dan pemahaman yang semoga mengajakmu tersenyum saat main-main di sini. Sekalipun ada kesedihan, tenanglah, tidak berkepanjangan. Tetap ada ya, untuk saling mengingatkan pada kebaikan dan kebenaran. Harapan : Semoga pertemuan, kebersamaan dan berjaraknya kita senantiasa dalam lindungan dan Ridha Allah subhanahu wa taala... Aamiin ya rabbalalamiin.
%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close