"Aku bertemu denganmu, seperti mimpi…
Ya, bagaimana ku harus mempercayai semua ini? Saat engkau datang dengan cepat, lalu menghiasi hari-hariku. Kemudian engkau berlalu pergi segera. Yha. Tentu tidak mudah bagiku mengerti semua ini. Bahwa sesungguhnya engkau nyata. Nyata-nyata ada di dalam duniaku, kehidupanku. Bahkan sangat dekat di sini, di ruang hati. Lekat dalam ingatan dan tak pergi-pergi. Meski ragamu sudah tidak terlihat lagi.

Hei! Sungguh tak mungkin, bukan? Namun yakinku dengan Kuasa-Nya. Dia Maha Berkehendak. Kun Fayakun.

… Hingga akhirnya ku mengerti, semua ini realita bukan mimpi. Thank you Allah, alhamdulillah… Segala puji bagi-Mu. Engkau dzat Yang Membolakbalikkan hati, harapku kami selalu bersamaaa… seperti saat ini. Meski hanya di ruang hati."

***

Mungkin terjadi, apapun yang akan terjadi. Bahkan kita tidak mempunyai andil sama sekali, bila Dia memberi kita ruang untuk menjalani segala yang kita tak menghendaki, sekalipun. Namun jangan mengelak, tetap percaya, bahwa rencana-Nya jauh lebih indah dari yang kita kira. Ahh… siapalah kita tanpa-Nya. Maka, nurut saja apa mau-Nya. Kalaupun memang kita tak sanggup, Dia pun Maha Tahu. Bukankah Allah tidak memberi ujian pada hamba-hamba-Nya melebihi kesanggupan dan kemampuan kita? So, lets continue our steps, dear. Bersama-Nya kita bisa. Bisa yakin bisa. Insya Allah. So, happy time, enjoy our day.

***

Waktu bergulir selalu, menautkan kenangan tentang kita. Bersama waktu pula kita akan melanjutkan langkah-langkah berikutnya. Karena waktu adalah kita, maka bagaimanakah kita menjalaninya?

Waktu kita di dunia, mungkin tak akan lama dan pasti tidak selamanya. Maka apakah yang kita daya dan upaya, agar waktu kita senantiasa berharga?

Baik kita suka atau tak suka, waktu akan menjadi bagian diri kita, selama kita masih ada di dunia. Oleh karena itu, hargai kebersamaan, saat bersama, agar kita bersama selamanya. Walau terpisah jarak, meski berbeda ruang dan waktu. Namun ketika sudah di dalam hati, semua tidak menghalangi. Karena sehati, kita selalu bersama selamanya. [071215:0840;16%]

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s