Hampir tiga pekan sudah, kami bersama. Kebersamaan yang terulang lagi setelah tiga tahun terpisahkan oleh waktu. Ya, ketika itu tiga tahun yang lalu. Saat usianya baru setahun. Kami tidak sangat akrab. Jangankan bersama menjalani waktu, bersentuhan saja, ia sangat tak sudi. Karena secepat mungkin tangisan histeris akan memecah keheningan oleh suaranya nan melengking.

Hmmm… mungkin karena belum kenalan, bisikku menenangkan diri. Lalu, berbekal selembar dua lembar potret masa kecilnya tersebut, ku pelajari karakter yang ia punya. Dengan harapan dapat menjadi bagian harinya, kelak…

Hingga hari ini tiba, kami pun bersenyuman penuh bahagia… Khayla, gadis manis balita. Ia sangat pintar bergaya. Ceriwis, lucu, ceria dan terkadang ngangenin. Karena senyuman masa kecilnya yang senantiasa alami.

Wahai… hope you be a pretty girl on your next life.🙂 Happy day🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s