Alhamdulillah, pengepakkan barang-barang pun usai sudah. Hasil akhirnya menjadi empat kotak-kotak kecil dan imut. Namun beratnyaaaa lumayan.😀. Okeys, sejenak berehat setelah memberesimu, marii selfiii dulu, tapi kamu aja yakk. Kalau aku lain waktu aja. Karena sekarang sedang tidur-tiduran dulu. Semoga engga ketiduran beneran. Karena sebentar lagi, kurir dari Indah Log1stik siap menjemputmu dan selanjutnya membawa pulang ke Solok tercinta, kota kecil nan elok.

Yap. Hari pun berkurang satu persatu. Hingga tiba pada angka H-3 hari ini. Namun aku masih berada pada catatan di angka ke enam. Huwaa, ketinggalan dech yeyy. Hehe, tapi tenang kawan. Karena aku punya beberapa stok inspirasi untuk merangkai kisah di angka-angka selanjutnya. Hingga nanti sampai pada hitungan satu. Yuhuu.

Indah Log1stik. Mengapa aku memilih jasa pengiriman barang yang satu ini? Karena aku suka. Walaupun baru mengenalnya untuk pertama kali, itupun saat searching google untuk menemukan informasi jasa kirim barang dari Bandung. Sesuai referensi teman, lebih baik menggunakan jasa sejenis ini. Hingga tertautlah hatiku padanya, jasa pengiriman yang sempat membuatku termehek-mehek ketika sampai di halaman sejarahnya. Masya Allah, kisah nan indah tertutur mudah, dari awal berdiri jasa pengiriman ini hingga menjadi sebesar sekarang. Sungguh, sungguh membuatku tersentuh, terenyuh, tergugu dalam diam di malam itu. Malam beberapa hari yang lalu. Ketika ku mencari-cari lebih banyak informasi tentangnya. Dan ternyata sang pendiri, berasal dari pulau Sumatera juga. Alhamdulillah, semoga titipanku sampai dengan selamat di tujuan. Aamiin ya Allah.

Perjalanan panjang yang beliau tempuh sejak sebelum menjadi seperti saat ini, penuh dengan hikmah. Sehingga menjadikan sebagai inspirasi adalah pilihan. Agar ku tegar dalam melangkah, sebagaimana beliau yang tidak mengenal menyerah apalagi putus asa. Dan pesan penting yang sangat berkesan adalah tentang satu kebiasaan rutin yang beliau tidak pernah lupakan adalah mengeluarkan zakat dari hasil usaha yang beliau terima, sebanyak 2,5% nya. Dan itulah yang menjadikan berkah, harta bertumbuh, berkembang nan melimpah, bersih nan suci serta berhias kebaikan. Maka alangkah bahagianya mereka yang mematuhi syariat agama salah satunya dengan berzakat.

Dari membaca kisah beliau-beliau yang sukses di bidang yang beliau geluti, maka kita dapat belajar. Belajar dari sesiapa saja, tentang apa saja. Belajar yang membuat kita semakin bersemangat dalam meneruskan langkah perjuangan. Horeee. Sang kurir sudah datangg. See you teman. []

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s