Perjalanan menuju tempat aktivitas ku tempuh dengan berjalan kaki. Terkadang begitu, dan lebih sering jalan kaki. Nah, untuk menemukan lebih banyak inspirasi pagi hari, maka ku sengaja melewati jalan yang berbeda dari hari kemarin. Begitu seterusnya, dan aku akan melewati jalan yang sama di hari lusa atau beberapa hari berikutnya, ya. Karena bagiku, melewati jalan berbeda adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Apalagi kalau di perjalanan ku melihat pemandangan unik nan menyegarkan pandangan dan menenteramkan hati. Maka pasti aku akan segera mensenyuminya. Lalu, memetik hikmah dan inspirasi sebisanya. Dan kali ini, aku ingin mengabadikan tentang perjalanan pagi hari tadi.

Sebetulnya pemandangan ini sudah ku saksikan beberapa kali. Baik ketika aku melewati jalur yang sama namun di hari berbeda. Atau saat melewati halaman depan kediama. beliau yang merupakan sebuah gang. Dan bagiku, pemandangan ini sangat unik, menarik, sekaligus menjadi inspirasi pagi, setiap kali aku melangkah di hadapan beliau. Lalu, siapakah beliau?

Untuk mengukir nama-nama beliau di dalam diari, aku belum bisa. Karena memang belum menanyakan atau mewawancarai. Namun dapat ku jelaskan yach, melalui sebuah gambar atau rerangkai kalimag, semoga dapat mewakili informasi tentang beliau. Pengen tahu? Atau mau tahu aja?😀 Marii ikuti kisah kami selanjutnya. Yuuuks?

Beliau adalah sepasang kekasih yang menurutku so sweet abies. Terlihat sangat akur dan serasi, saling menjaga dan melindungi. Walaupun saat kita pandangi, raga beliau sudah terlihat keriput sedangkan usia sudah mulai lanjut. Namun siapa bisa menerka tentang eratnya kasih sayang dan cinta antara beliau berdua? Semoga, semoga kita dapat mengaca dari beliau, tentang menata mesra hingga di usia lansia. Tentang menjaga bahagia walaupun

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s