Terima kasih teman, untuk semua perhatian, persaudaraan, kasih sayang dan pengertian. Cinta yang tulus dan ikhlas untuk saling memahami, memaafkan dan mensabari satu sama lain.

Alhamdulillah,
Di sini kita pernah bersama, merangkai masa seindah taman surga. Menyusuri arah sebening sungai bermuara bahagia. Membagikan kesejukkan seumpama air terjun Niagara di sana. Ah, aku pasti akan sangat merindukan kalian semua, sebagai bagian dari perjalanan My Surya. Terima kasih yaa… Terima kasih untuk segalanya.

Insya Allah, kita kembali bersua di surga-Nya seperti cita-cita kita saat bersama. Aamiin ya Allah, Aamiin ya Allah. Berkahilah kebersamaan kami baik saat berdekatan raga maupun saat jiwa semakin mendamba pertemuan kembali tercipta.

Tetap tersenyum ukhti shalihah, uhibbukum fillah…😉

Wahai teman,
hari ini bukan kebersamaan kita yang pertama atau untuk terakhir kalinya. Karena aku yakin kita tetap, masih dan akan selalu bersama. Walaupun raga kita sudah terbentang jarak. Namun kita akan bertemu lagi. Ingat aku di dalam doa’doamu yaa… Karena di dalam doa, kita kembali bertemu, penuh mesra, selamanya. ^^

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s