Haii, bersamamu, hari-hari semakin penuh kejutan ajah. Haha. Terkejut! Terkesima. Tak percaya. Pangling. Sampai tak mampu berkata-kata, adanya aku. Semua terjadi saat engkau ada di sini, ya, engkau.

Engkau yang baik, murah hati, berbudi luhur, dan sangat peduli dengan semua. Termasuk dengan diriku ini. Begitu kesan yang aku tangkap selama kita bersama. Kebersamaan yang sangat berkesan dan aku suka gayamu.

Engkau adalah pribadi yang bersahaja, di mataku. Begitu pula di hatiku. Engkau dapat memasukinya semudah itu? Yups! Di waktu yang tidak pernah ku duga, engkau bertamu di ruangnya. Hingga menyentuhnya dan aHaa! Ia pun meleleh seketika. Ya, begitulah aku adanya. Bersama serpihan rasa yang tersisa bersamanya. Hatiku mudah mencair juga akhirnya. Ups! Tentu bukan sembarang orang yang dapat membuatnya takluk. Kecuali hanya mereka yang luar biasa saja. Dan engkau sungguh incredible menurutku. Engkau amazing penuh kejutan. Engkau beraikan semua surprisemu di saat bersamaiku. Aku takjub. Engkau benar-benar hebat!

Hebat dan bahkan lebih hebat dari yang ku kira. Memang betul tidak boleh mengira-ngira yaa. Haha, akan tetapi, aku hanya ingin bercerita tentang semua ini. Karena ini bukan merupakan pengalaman pertamaku tentang hal ini. Walau begitu, aku ingin ia ada, untuk menjadi jalan ingatkan ku kembali, padamu. Engkau yang paling berkesan bagiku, hingga menjadi inspirasi.

Engkau yang anggun, tentu mudah membuat hari-hari meneduhkan.
Engkau yang damai, tentu menjadi jalan sampaikan ketenangan bagi sesiapa yang ada bersamamu.
Engkau yang luas wawasan, akan sangat mudah membuka pikiran orang-orang yang mengelilingimu.
Engkau yang sungguh penyayang, membuatku terkesan sungguh.
Bagiku, engkaulah mutiara nan berkilauan di ruang mata hati.
Kelak, ku ingat engkau sebagai salah satu inspirasiku, untuk kembali bangkit, bergerak, melangkah dan berlari untuk mengejar mimpi-mimpiku. Dan engkau adalah jalan itu. Jalan bagiku dalam meneruskan perjuangan hidup ini.

By the way, terima kasih yaa, untuk memberi warna terhadap perjalanan kehidupan ku. Aku yang -apalah tanpamu. Aku yang hanya mampu teruskan perjuangan ini, meski kelak kita tidak lagi bersama, seperti saat ini. Karena aku yang terus melangkah, begitu pula denganmu. Engkau yang sangat gigih dalam merealisasikan mimpi-mimpi malammu nan indah. Engkau yang akan terus menebarkan warna dalam kehidupan ini, tidak hanya padaku. Akan tetapi dalam kehidupan siapapun yang engkau temui. Engkau yang hadir untuk berarti. Meski tidak semua mengerti awalnya. Walau tidak mudah untuk memahami, di permulaan. Namun di ujung perjalanan bersamaimu, akhirnya kami, aku, mereka, pun mengangguk menyetujui, seraya bergumam pelan, "OooooOoooOoooooOooooO, gitu yaa," karena tetiba engkau kembali meledakkan hari dengan surprisemu nan aduhaii, membuat jarak satu kota dengan lainnya menjadi terasa lebih dekat.

Congratulation for you, at the end of our meet time. And then keep smile to the world, ok?!. []

💪😄🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s