Untuk berjibaku dengan waktu, adalah aku. Bergiat bersatu dengannya untuk terus melangkah maju. Tak perlu malu, tak usah ragu, karena waktu ada untuk kita memberi bukti, mengokohkan bakti. Ya, bersama waktu sesiapa tidak boleh tergilas namun harus bangkit dan berseru, Allahu Akbar!

Hari ini, ia akan menjadi saksi sejarah perjuangan kita, teman. Ya, karena hari ini, ia kembali lagi untuk kita. Lalu ingatkah kita tentang pentingnya waktu? Waktu yang telah berlalu, tidak akan menunggu. Waktu yang datang tidak akan pernah pulang. Waktu pun tidak akan bilang-bilang bahwa ia hanya sebentar saja membersamai kita.

Makanya, bersama waktu detik ini, teman, hayoo bangkit!
Perkuat gerakmu, perteguh langkahmu, dan lihatlah sekeliling dengan mata terbuka dan hati pun sama. Ya, lihatlah keberadaan mereka di sana.

Berbahagia seperti kita, adalah yang mereka damba. Bisa tersenyum saat menyaksikan sinar mentari pagi hari, pun impian mereka. Apalagi untuk meneruskan perjuangan, mereka juga punya cita yang sama dengan kita. Mereka hidup dengan impian pun harapan serupa, bahkan lebih tinggi.

So… Jangan biarkan harapan dan impian mereka begitu saja tergantung di langit hati nya. Namun mari kita bantu mereka meraihnya, pun melangkah untuk lebih dekat dengan impian itu. Bersama kita bisa, untuk mensenyumkan semesta, Dengan jiwa mentari yang kita punya. Tersenyumlah, untuk mensenyumkan.

Engkau bahagia, namun jangan berlebihan, namun sederhana saja. Bahagia yang sederhana itu tersenyum, seperti mereka.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s