Menjadi bagian darimu adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagiku dalam perjalanan ini. Perjalanan yang masih berlangsung dan terus akan berlangsung. Perjalanan yang memberiku kesempatan sejenak untuk melangkah bersamamu. Dan berteduh di bawah atapmu. Hingga aku berteduh dengan kenyamanan yang sempurna. Alhamdulillah, terima kasih teman untuk kebersamaan yang indah ini.

Dalam melanjutkan perjalanan kehidupan, akan tiba saatnya kita menentukan pilihan. Baik atas kehendak kita sendiri, maupun atas beraneka permintaan. Ya, semoga dengan ada nya jarak yang akan memisahkan kita, teman. Aku menjadi lebih yakin dan semakin percaya, bahwa kalau jodoh tidak akan ke mana. Sejauh apapun kita melangkah hingga ke ujung negeri sekalipun, namun kalau kita akhirnya berjodoh, tiba lah masanya bersenyuman penuh kebahagiaan. Dan dalam perjalanan ini, engkau ku hargai sebagai jodohku. Yupp. Karena jodoh pun dapat berupa barang, materi, teman, kesempatan dan waktu. Begitulah pengertian jodoh menurutku.

Bagiku, berjodoh denganmu adalah bagai menemukan harta karun. Nilainya mahal, berharga tinggi dan bermanfaat abadi. Terima kasih teman, untuk pertemuan dan kebersamaan kita di sini. Akan ku kenang di hari nanti, tentang banyak kisah yang engkau pernah bagi. Akan ku bagi lagi beraneka hikmah yang pernah engkau beri. Akan ku jadikan semua sebagai alasanku untuk melanjutkan langkah-langkah lagi. Bila di hari nanti aku lel-ah, aku ingat janji kita yang pernah terikrar saat bersama, "Penuh semangat tiada kata lelah, kan selalu terukir pada langkah kami." Hehe. []

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s