49. Welcome Black!

Hi! Friend, long time no see. How are you today? 🙂

After somedays left, I back again with black theme. Black again after go from here. Because I believe that this is my way to get better future. Yes.

In my mind, there will many ways to help me when catch my dream be reality. And that ways, on of them is here. Of course. So, pardon me please, when there is one or many thing in here that making you un enjoy it. He 😀

When I was continued my step in other way (Not in here), I call it in reality. That moment, I got much of inspiration that invite me to move up with them. So, I receive it and then we walked together.

***

Seperti halnya di dunia nyata, maka di sini pun sama. Walaupun negeri ini adalah tak kasat mata dan maya, namun aku percaya bahwa di dunia ini pun ada cerita. Ada langkah-langkah, ada impian pun dunia. Dunia imajinasi namanya.

Sepanjang kebersamaanku denganmu wahai dua dunia yang berbeda, ku lihat tak ada yang aneh. Semua sama dan tidak ada alasan bagiku untuk tak memetik hikmah saat melangkah di atasnya. Ya, karena dunia ini adalah sarana, jalan, dalam memcapai tujuan.

Dua dunia yang tak serupa, namun ia ada untuk mengajak kita terus bergerak dan berpindah. Dari kegelapan pada cahaya. Dari hitamnya rerangkai kisah hidup pada beningnya sekeping hati yang gemar menasihati diri. Agar kita semua selamat di tujuan kita, aamiin.

🙂 🙂 🙂

Advertisements
Categories Paragraf-paragraf Sahaja

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Location Di sesudut bumi yang membentang indah, di bawah sinar mentari yang tersenyum cerah, di antara makhluk ciptaan-Nya yang mengajakku tersenyum meriah, untuk bersyukur dan bersabar menempuh perjalanan hidup di dunia yang sementara, iniiii... Hihihiii. :D Phone Dzikrullah E-mail maryasuryani@gmail.com Hours Waktu adalah ibadah. Semoga berkah setiap langkah yang menjejak dalam detik-detik waktu. Waktu yang berubah menjadi masa lalu setelah kita tinggalkan. Waktu saat ini yang semoga kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk hari esok yang lebih baik. Semangat menempuh perjalanan, kawan. Semoga selamat sampai di tujuan yang sedang menanti dengan senyuman. Ini namanya merangkai harapan, jadi, jangan tertawakan, cukup senyumi dengan menawan. Terima kasih atas pengertian, pemakluman dan pemahaman yang semoga mengajakmu tersenyum saat main-main di sini. Sekalipun ada kesedihan, tenanglah, tidak berkepanjangan. Tetap ada ya, untuk saling mengingatkan pada kebaikan dan kebenaran. Harapan : Semoga pertemuan, kebersamaan dan berjaraknya kita senantiasa dalam lindungan dan Ridha Allah subhanahu wa taala... Aamiin ya rabbalalamiin.
%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close