Berangkat aktivitas di waktu yang sudah injury banget. Sehingga perlu bergegas dan bersegera. Ha!😀 Saat ku asyik melangkah tetiba di depanku melintas sebuah motor merah nan semarak. Alhamdulillah, seorang gadis cantik mensenyumiku seraya memperlambat laju motor dan menepi. Dengan kondisi begini, merupakan pertanda bahwa beliau menawarkan kebaikan. Kebaikan yang serta merta ku sambut dengan ekspresi ala menyetop. Lalu semenit kemudian, kami sudah duduk berdampingan. Beliau lanjut menyetir sedangkan aku duduk manis di belakang.

Alhamdulillah, bantuan selalu ada dan ia datang di saat yang tepat tanpa pernah telat. Maka bersyukurlah.

Ini adalah salah satu wujud syukurku dari kebaikan yang ku terima tadi pagi. Kebaikan yang mengalir padaku tanpa pernah ku duga dan ku sangka sebelumnya. Sungguh, semua adalah berasal dari Allah subhanahu wa ta’ala Yang Maha baik pada hamba-hamba-Nya. Lalu, maukah kita mensyukurinya?

Syukur tidak mesti kita lakukan saat menerima kebaikan saja. Namun dalam berbagai kondisi kita harus bersyukur. Karena Allah berjanji menambah nikmat pada hamba-hambaNya yang bersyukur.

So, mariii kita rajin bersyukur, yuuks. Agar kebahagiaan selalu menyertai kita. Aamiin.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s