Bersimpuhku menikmati jamuan-Mu,
Bermuhasabah mendamba ampunan-Mu,
Beraikan rasa di dalam doa-doaku kepada-Mu,
Harap sungguh memohon ridha-Mu,
Wahai Rabbku…

Aku tahu waktu-waktu ini akan berlalu,
Aku tahu kesempatan ini hanya satu,
Aku tahu ketidaktahuanku,
Aku memohon bimbing aku,
dalam langkah-langkah ringanku,
kepada-Mu ku menuju,
Wahai Rabbku…

I miss you very much, sangaaaat rindu,
Maka ku lanjutkan langkah-langkahku,
tertatih ku berjalan, terseok ku menuju-Mu,
namun masih ku bergerak, melangkah tak kenal waktu,
Engkau Maha Tahu, wahai Rabbku…

Pagi, siang, malam dan sore, hingga saat fajar menyapa,
ku mendamba, ku meminta, ku memohon segalanya,
ah… semua, semua ku untai dalam doa,
ku sisipkan di antara isak dan tawa,
ku lantunkan saat rindu atau lega,
ku susun rapi di relung jiwa,
jiwa yang ku ingin selalu terjaga,
karena engkau Pemilik jiwa,
raga, pikir dan semuanya,
Wahai Rabbku, Bimbingku dalam menjaganya. Aamiin.

🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

