Empat ekspresi yang menemani kami dalam kebersamaan senja nan meriah. Di kelilingi warna oren cerah, membuat suasana semakin terasa meriah. Alhamdulillah.

Hari ini bukanlah kesempatan bersama kami yang pertama. Walau begitu, kami masih ingin mengabadikan kebersamaan ini. Ya, kebersamaan yang tidak akan pernah terulang lagi. Kesempatan yang akan menjadi inspirasi esok hari.

Hari ini adalah keesokkannya. Setelah kemarin kami berjumpa dalam pertemuan senja. Ada Mba Mira, Teh Risti, Teh Mpit, Amal, Teh Pit, Teh Ris-na, tercinta teh An serta utun dan aku. Hari yang syahdu dan menyisakan gemuruh rindu di kalbu. Karena belum tentu kami akan bersama lagi seperti ini, setelah waktu berlalu.

Kamis manis nan romantis. Tanpa gerimis apalagi tetesan airmata langit di luar sana. Sehingga kami dapat menikmati waktu dengan sempurna. Sempurna, sungguh. Kesempurnaan yang patut kami syukuri lagi dan selalu. Walau ada yang kurang, tanpa kehadiran Teh Ila serta udun. Upz, bagaimana kabar beliau? Saudari kami berikutnya yang dipersaudarakan dalam lingkungan nan sakinah, penuh pengertian dan cinta. Engkau berharga, teman… Sungguh luar biasa. Semoga kebersamaan kita tak hanya di dunia yang fana, namun hingga ke negeri akhirat di surga-Nya, yaa. Aamiin. See you yaa.. Bila engkau sudah ada di sana dan belum menemukanku di antara para penghuni surga, tolong minta pada Allah untuk mengajakku bersamamu, yaa. Ah… kalimat yang terakhir ini mengingatkanku pada pesan cantik dari teh Imutss. Hikss. []

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s