Ramadhan bulan tercinta akan segera menjelang. Ya, hanya hitungan hari, teman. Maka kita akan kembali berjumpa dengannya, insyaAllah. Semoga kita masih memperoleh kesempatan terbaik di Ramadhan tahun ini, yaa. Untuk kita jalani hari-hari bersamanya dengan lebih baik lagi, aamiin.

Rindu…
Senang…
Haru…
Bahagia…
Campur aduk rasa yang ada di dalam jiwa. Terkadang ingin segera menumpahkannya dalam lembaran hari. Ya, seakan kenangan indah di Ramdhan tahun lalu kembali terulang. Ah. Hanya syukur yang akan terus melimpah di balik sabar menyambutnya.

Ramadhan bulan nan mulia, bulan penuh rahmat, dan ampunan. Bulan yang beribadah di dalamnya akan menjamin kita untuk memperoleh pahala berlipat-lipat dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, kalau kita memeriahkan hari-hari ibadah kita di dalamnya. Semoga. Semoga tidak terlewat detik-demi detik yang sangat berharga bersamanya, yaa. Tanpa jejak yang terbalas dengan pahala dari-Nya. Aamiin. So, mari teman. Kita hanya punya waktu sedikit saja. Hanya sebulan. Maka manfaatkan ia dengam sebaiknya dengan amalan terbaik. Sehingga kita tidak akan membiarkannya berlalu begitu saja. Mari teman mari semangat. Walau dengan sekuntum bungan senyuman yang engkau tebarkan pada wajah, yang engkau tanam bibitnya di dalam hati. Maka, tersenyumlah, belajarlah untuk menghiasi wajahmu dengan senyuman, malam siang, pagi hingga petang. Bahkan pada orang yang belum engkau kenal pun, titipkanlah beliau seulas senyuman cantikmu. Maka engkau dapat merasakan nuansa yang meriah. Yah. Hanya senyum.

Keep smile when you are waiting. Waiting Ramadhan that

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s