Masih terlihat jelas Ibu, indah senyuman menghiasi wajahmu. Berbalut kasih dan sayang, engkau menitipkannya padaku, sebelum kita berjarak raga tak lagi sedepa. Ya, senyuman Ibu yang mekar selalu, menebar semerbak nan mensegarkan. Ah… Aku rindu Ibu.

Ibu.

Satu kata yang ku teringat selalu, saat raga kita berjarak. Yah. Aku rindu senyuman Ibu. Senyuman bahagia, penuh cinta dan ketulusan.

Ibu.

Bagaimana kabar Ibu?

Aku rindu Ibu. Rindu yang mengalir sering di seluruh gerak dan bermuara dalam diamku. Rindu yang senantiasa menterjagakanku untuk melangkah lagi. Langkah-langkah ringan yang ku ayunkan. Hingga saat ini pun begitu. Langkah-langkah untuk mendekatimu, Ibu. Engkau malaikatku. Engkau memanggilku, pulang.

Ibu.

Aku ingin pulang untuk menemuimu, memenuhi panggilan Ibu. Segera…

Ibu.

Semoga Ibu sehat selalu.

Ya Allah, Rabb-ku, tolong jaga Ibu selalu, saat penjagaanku tak sampai pada beliau. Bahagiakan Ibu, Ya Allah, ketika ku belum dapat membahagiakan beliau, untuk saat ini. Meski begitu aku yakin dan percaya, Engkau Maha Baik, tak pernah salah Memilihkan yang terbaik atas pilihan-Mu. Seorang spesial yang aku pun tak tahu, calon menantu buat Ibu. Semoga Ibu sabar menanti, menantu idaman sebagai kado terindah untuk beliau. Aamiin yaa Rabbal’alamiin.

Wahai Rabb-ku. Aku sayaaang Ibu… Maka mudahkanlah jalanku dalam memenuhi panggilan Ibu, meski untuk bertemu seorang yang spesial menurut Ibu. Dan aku yakin, Engkau Yang Memilihkan satu untukku, melalui Ibu, malaikatku sejak dulu dan selamanya. Alhamdulillahirabbil’alamiin. Terima kasih Ibu…🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s