Pulang ku kau sambut dengan senyuman. Heii.. ada yang eksis. Siapakah dia?

***

Sore ini, keadaanku tidak seperti biasanya. Karena terasa ada yang berbeda saja. Ya, entahlah aku pun tak tahu mengapa. Hanya saja, aku ingin segera pulang setelah jam kantor selesai. Itu saja yang ku mau. Lalu, melanjutkan perjalanan berikutnya dalam rangka meneruskan misi. Xixi.

Tak terhitung lagi betapa sudah sekian lama kami bersama. Namun kebersamaan ini masih seakan baru berjumpa. Walaupun hampir sepanjang hidupku bersamanya, akan tetapi itu semua tidak membuatku bosan. Ya. Karena dia adalah inspirasi tak bertepi. Ia adalah mentari di hatiku.

Hari ini, semenjak pagi aku merasakan kehadirannya. Ya, karena cerah yang menaungi siang sungguh terlihat jelas, teman. Sehingga aku pun tahu bahwa ia ada hari ini.

Mentari, begini aku menyapanya. Ia yang cerah berseri dan penuh motivasi. Ia yang mengajak sesiapa saja untuk mau bersinar sepertinya. Ia yang penuh kebaikan dan senantiasa berbakti. Sungguh, dari mentari aku belajar banyak hal. Termasuk dari sesiapa saja yang berkepribadian selayaknya mentari.

Mentari sore atau mentari pagi, bagiku ia sama saja. Karena mentari hanya satu dan tak pernah terganti. Selamat melanjutkan bakti hari ini wahai mentari dan sampai berjumpa lagi esok hari yaa. Terima kasih untuk senyuman cerahmu hari ini.🙂🙂🙂

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s