Dududuuu….
Bila hari mu sendu, tersenyumlah.
Dududuuu….
Saat jiwamu pilu, tersenyumlah,
Dududuuu…
Ketika warnamu biru, tersenyumlah.

Ya.
Karena biru tidak selalu.
Namun ada warna-warni lain di sekitarmu. Hanya engkau perlu membuka mata hati dan pikiranmu lebih sering. Agar engkau dapat menyaksikan hijau, merah, ungu, putih, orange, kelabu, cokelat pun warna lainnya. Sehingga engkau tak lagi sendu ketika rindu menyala di dadamu. Namun engkau tersenyum seraya bersyukur. Karena engkau masih dapat merasakan beratnya. Engkau masih bisa mengalaminya. Karena yakinlah, engkau bisa melalui semua. Hanya yakin dan percayalah.

***

Ya, biru tidak selalu. Karena masih banyak warna lain di dunia ini. Warna-warni seindah pelangi yang akan menghiasi harimu. Maka, hanya perlu membuka mata hati untuk memahami dan membuka pikir untuk menemukan arti kehidupan ini.

Teman, pernahkah engkau bers-edih? Ke-sed-ihan yang berujung pada titik-titik rindu. Rindu berwarna biru. Biru yang menenangkan saat dekat dan merindukan saat jauh. Biru yang merupakan salah satu warna dan ia hadir dalam kehidupanmu. Namun yakinlah biru, ia tidak selalu. Karena ada banyak warna selainnya. Apakah engkau sudah menemukan warna-warninya? Apakah engkau sudah dapat melihat warna selain biru? Have you enjoy your time with blue and friend?. []

😉

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s