Jumpa fans dengan Cantik hari ini, pagi. Pertemuan yang menginspirasi. Karena mentari pagi sedang tersenyum sangat cerah. Mewah dan merekah senyumannya, seakan memberi kami kesempatan untuk meneladani. Ya, supaya kami pun tersenyum ceria sebagaimana adanya mentari yang mensenyumi kami.

Cantik. Beliau adalah seorang ukhti shaliha yang ku kenal di kota ini. Beliau yang baik hati, sangat mudah berbagi. Beliau yang cantik hati, begitu pula wajahnya. Cantik yang berada lebih sering di dekatku, akhir-akhir ini. Cantik yang menginspirasiku untuk tersenyum lagi dan lagi dalam menjalani waktu. Cantik yang sering berbahagia dan terkadang mengajakku bahagia pula melalui mimik wajah, ekspresi pun gerak geriknya. Cantik nan membuatku ingin menjumpa beliau ketika kami berjarak raga. Cantik yang ku rindukan, saat beliau jauh dariku. Cantik, terima kasih untuk pertemuan hari ini, yaa.

Jumpa fans hari ini dengan Cantik, aku memperoleh sebuah kenangan. Ya, tanda di tangan. Hahaa. Cantik yang kebetulan sedia pena kapan saja, menempelkan tintanya di punggung tanganku, mulanya. Hanya berupa paraf. Namun kemudian, sukses menitipkan lelingkar bergerigi di pangkal telapak tangan kananku. Karena pada saat itu, Cantik duduk di sisi kananku. Wahai Cantik, engkau ada-ada saja. Sampai membuatku terinspirasi untuk mengabadikannya. Terima kasih Cantiik, untuk jumpa fans yang sukses, yaa.😉

Jauh-jauh hari, sebelum hari ini hadir, aku pernah berpikir. Dalam pikirku mendamba. Mendamba hari yang penuh senyuman, bahagia dan saling menyapa. Aku mendamba bersua dengan beliau yang membuatku kembali ingat bahwa pertemuan adalah sebuah anugerah. Maka, ku hayati benar-benar sesetiap pertemuan. Dengan siapapun, kapanpun, aku menikmati pertemuan. Baik pertemuan setelah lama tak jumpa, maupun pertemuan dari masa ke masa. Begitupun pertemuan untuk pertama kalinya. Dalam hal ini, pertemuanku dengan Cantik adalah bukan untuk pertama kalinya. Karena kami lebih sering bersama, akhir-akhir ini. Beliau yang setelah ku sadari, ternyata pun pernah ku bayangkan untuk bertemu. Dan kini, kami bersama.

Cantik adalah sang bintang. Ya, ini adalah arti lain dari nama beliau. Lebih tepatnya, bintang yang bersinar. Kerlap kerlipnya terlihat dari kejauhan. Ketika dekat sungguh berbinar. Secerah wajah beliau nan baby face. Hehee. Mendamaikan saat dipandang, menenangkan saat memandang. Teduh bersama beliau, adem dan menyejukkan. Subhanallah… Alhamdulillah. Semoga beliau sehat selalu, menjaga kecantikan lahir dan batin. Aamiin.[]

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s