Funny-nya dunia anak kost.
Happy-nya hari-hari di kostan.
Berpelanginya waktu nge-kost.
Kost-kostan selalu begitu, walau se funny apapun. Meski se-happy bagaimanapun. Bahkan berpelangi se-banyak apapun warna nya. Kelak… Suatu hari nanti… kita akan meninggalkannya. Yah. Saatnya move on sudah tiba, maka kita pun siap melanjutkan perjalanan berikutnya. Setelah transit sejenak di bawah atap kostan nan berpelangi itu.

Yuppy.

Ada tawa, canda pun airmata di sana…
Ada duk-a, ceria, pun bahagia di sana…
Ada keteguhan yang mengakar di sana…
Ada toleransi yang menebar di sana…
Ada sayap-sayap mimpi yang melebar di sana…
Ada pula kerapuhan di sana…

Ah. Sebagai anak kost, kami masih manusia biasa. Kami insan yang mempunyai rasa, pikir pun cerita. Kami hadapi semua yang ada dengan semampunya. Walaupun luka, meskipun pedih, terkadang perih. Ih. Kami yakin semua ada hikmahnya.

Suka duka sebagai anak kost, insya Allah kami jadikan sebagai bekal dalam melanjutkan perjalanan berikutnya. Walau ke mana kami akan melangkah. Kami yakin masih sanggup. Karena kami mempunyai tujuan untuk dicapai. Kami memiliki harapan untuk direalisasikan. Kami mempunyai semua yang kami butuhkan. Ah, sampai di sini, bulir bening permata kehidupan mulai membanjir. Ia luruh dengan ramainya. Ia tumpah meruah. Yah. Aku terharu mengenangkan semua. Karena aku pun pernah mengalaminya. Pengalaman sangat berharga. Terima kasih wahai Ayah Bunda, Ibu Bapak, dan segenap Keluarga Besar yang memberikanku kesempatan untuk kita berjarak raga sementara. Sehingga aku pun menjadi anak kost ketika muda. Insya Allah semua terekam dengan baik, untuk bahan berkisah kelak, ketika kita bersua atau aku pun menua raga. Tentang masa muda nan berwarna.

Hehee.

This picture taken when helping Amal, moved on. Yang narsis nya akyuu dan Teh Astri. Hohoo.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s