Bandung. Lagi dan lagi, ia mempunyai ragam asupan energi. Kali ini, aku mau berbagi informasi tentang Cincau & Es Krim. Komposisinya adalah es cincau yang berwarna hijau itu, lalu dikreasi dengan es krim. Sweet dan segar, rasanya. Waih. Minum es krim cincau saat mentari bersinar terik, sungguh menyenangkan, teman.

Cincau dan es krim dapat kita temukan di banyak tempat dan berbagai pelosok. Karena penjualnya ada yang berkeliling dengan gerobak. Gerobaknya dikreasi sedemikian rupa, sehingga menarik minat pembeli untuk menyapa. Lalu, memesan dan kemudian mencicipi. Srrruuuuuuupppt!!! It’s yummy, friend. I like it so much. And I hope you too.

Hai teman. Untukmu yang berkesempatan jalan dan berkunjung ke Bandung, dapat juga mencobanya yaa. Minuman yang sudah tidak asing ini dapat dengan mudah ditemukan. Ditemukan di mana-mana.

Kalau belum pernah mencoba, dan mau tahu rasanya, bolehlah mencicip.😉 Namun kalau sudah pernah mencoba lalu suka, hayoo coba lagii.😀 Kalau sudah pernah mencoba, namun ternyata tidak suka, maka bisa berbagi dengan teman-teman. Atau bagi yang tidak suka sama sekali, seperti Mba … boleh traktir Yani.😀 Peace.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s