Hari yang cerah adalah hari ini. Hari yang cemerlang dan langit biru di atas sana. Ya, sedangkan awan berwarna putih.

Sejak pagi, nuansa alam sungguh terang. Begitu pula angin yang berhembus sepoi menemaniku dalam melanjutkan langkah. Di perjalanan, ku menikmati semilirnya nan menyejukkan. Subhanallah. Alangkah indahnya suasana pagi seperti ini.

Pagi, adalah waktu yang sangat berkesan bagiku. Karena pagi adalah awal munculnya mentari lagi. Setelah semalaman ia berevolusi dan bersinar di belahan bumi di sana.

Pagi hingga menjelang siang hari ini, aku sering memandang ke atas sana. Menatap langit yang benderang. Menyaksikan awan berarak ceria. Menemukan jawaban dari tanya yang berganti menemuiku.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s