Hai, ini aku di antara perangko-perangko Bung Karno. Perangko-perangko tersebut disusun menjadi satu gambar wajah beliau. Sungguh unik, bukan?

🙂

Awalnya aku melihat dari kejauhan. Namun aku tidak langsung dapat menangkap makna gambar tersebut. Dan lama kelamaan setelah ku teliti lagi, maka baru dech aku ‘ngeh’. Bahwa ternyata ini adalah kumpulan perangko yang sangat banyak jumlahnya. Bagus dan kreatif, yaa. Dan aku suka.

🙂

Aku mulai suka dan sering datang ke kantor pos semenjak jauh dari keluarga. Awalnya hanya untuk berkirim surat atau menitip sebuah paket. Namun lama kelamaan aku rajin ke kantor pos untuk berkirim kartu pos atau belanja materai.

🙂

Saat ini, aku dan beberapa orang teman sedang berada di kantor pos. Temanku berkirim kartu pos dan belanja perangko. Sedangkan aku hanya lihat-lihat saja dan memperhatikan sekitar. Iya, karena banyak yang sedang beraktivitas di kantor pos, rupanya. Ada yang berkirim surat juga, membeli perangko, atau menemani teman yang hobi filateli. Ya, seperti aku saat ini. Aku ada di kantor pos untuk keperluan menemani teman. Karena aku suka.

🙂

Hari ini adalah kunjungan kami yang ke dua kalinya bersama-sama. Kami berkunjung ke kantor pos di Jl. Banda. Lokasi yang biasa digunakan untuk jumpa post crosser. Dan aku tahu semua ini dari teman sesama post crosser juga, Teh Dinda namanya. Hai, teh Dinda… terima kasih yaa, dan semangat post crossingnya. Semoga semakin banyak teman-teman nya yaa.

😀

Berlama-lama di kantor pos, aku suka. Apalagi bersama teman-teman sehati. Sehingga waktu pun seakan cepat berlalu. Tiba-tiba sudah siang lagi dan saatnya capcus.

🙂

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s