Who are you?

Engkau adalah inspirasi. Dan perjalanan ini adalah menemukanmu. Engkau yang berarti, memberi arti.

Ini adalah tentang perjalanan. Perjalanan untuk menemukan. Menemukan kembali senyuman yang memudar, menemukan seberkas cahaya yang berpendar. Ya, ini adalah tentang perjalanan. Termasuk di dalamnya adalah perjalanan untuk menemukan jawaban dari sebuah pertanyaan, who are you?

Sesiapa yang melangkah, maka ia akan sampai di tujuan. Pun, sesiapa yang mencari, maka ia akan menemukan. Begitu pula dengan siapapun yang berjuang, maka ia akan sampai pada titik akhir perjuangan. Titik yang mengubah namanya menjadi seorang pejuang. Aha!

Jalan-jalan akan senantiasa membentang indah, kalau kita mau melangkah. Banyak inspirasi akan bermunculan dan mendekat, saat kita berusaha menemukannya. Sungguh dahsyat, bukan?

Dalam menemukan, kita bisa melakukan banyak hal, diantaranya yaitu: bertanya, membaca, atau mengalami langsung. Apabila kita mau, maka kita mampu menemukan. Maka, bergeraklah, teman, dengan cara yang engkau pilih untuk menemukan. Menemukan apapun yang engkau butuhkan dalam kehidupanmu. Termasuk adalah menemukan inspirasi.

Inspirasi. Ia ada di mana saja. Selagi kita mau menemukannya, maka inspirasi segera menghampiri kita. Inspirasi yang setelah menemukannya, maka kita dapat membersamai beberapa waktu kita yang berikutnya bersama inspirasi. Lalu, sudahkah engkau menemukan inspirasi hari ini, teman?

Inspirasi. Ia ada untuk mensegarkan lagi pikiran kita. Inspirasi pun dapat menjadikan kita lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas. Karena inspirasi, walau hanya sebuah kata, namun sangat bermakna. Bahkan bersama inspirasi pula, kita dapat menghayati detik demi detik waktu yang kita jalani. Hanya dengan sebutir inspirasi, kita pun dapat menikmati waktu seharian dengan lebih ringan.

Inspirasi. Ia dapat bersumber dari apapun. Baik dari benda, ataupun orang, bahkan dari alam. Karena inspirasi ada di mana-mana. Maka, saat engkau mengalami keadaan yang membuatmu butuh inspirasi, maka temukanlah teman, di lokasi terdekat denganmu. Karena bersama inspirasi, kita dapat lebih menghargai hidup ini. Hidup yang sejenak, sebentar saja di dunia ini. Hidup yang penuh dengan inspirasi.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s