Bahagia ini sangat dekat, sedekat udara yang kita hirup setiap saat. Udara yang bahkan kita tidak menyadari kehadirannya dalam kehidupan kita. Udara yang tanpanya kita tidak akan pernah dapat menikmati indahnya hidup ini. Ya, begitu pula dengan bahagia. Ia adalah bagian terpenting dari kehidupan kita. Tanpanya, tentu hari-hari tak berseri. Tanpa bahagia, apalagi yang dapat kita lakukan dengan lebih baik? Pun tentang aktivitas yang kita lakukan. Saat kita tidak berbahagia saat menjalaninya, maka tiada kenangan yang tersisa setelahnya. Berbeda kalau kita melakukan aktivitas dengan bahagia. Maka ada senyuman nan berbaris di ruang hati. Senyuman yang mengembang mudah dan indah, meskipun aktivitas tersebut sudah berlalu. Hoho.

Bahagia ini sangat dekat. Bahkan lebih dekat dari urat nadi kita sendiri. Urat nadi yang tanpanya kita juga tidak dapat merasakan nikmatnya kehidupan. Urat nadi yang berdenyut dan menandakan kita sedang bernafas. Urat nadi yang berfungsi sangat utama demi kelangsungan hidup kita. Urat nadi yang bila sejenak saja berhenti denyutnya, maka hidup kita tidak optimal. Begitu pun dengan bahagia.

Oleh karena itu, temukan bahagia kita segera, di sini, yyuuuks…? Karena bahagia ini dekat.😀

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s