Long Week End for Long Journey

Haii teman. Apakabarnya hari ini?

Haii, haii libur telah tibaa.
Yukks kita memanfaatkan liburan dengan aktivitas yang bermakna, yuuks?

Haii, apa dan ke mana rencanamu, bagi yang akan berlibur akhir pekan ini, teman? Apakah ke alam bebas untuk menyaksikan pemandangan dari sebuah lokasi yang tinggi, misalnya. Atau ke pantai? Atau ke toko buku? Atau mengunjungi sanak saudara bila lokasimu berjauhan dengan beliau semua. Atau, malah berada di rumah saja, mungkin? Ya, membantu Ibu atau menolong adiks mengerjakan tugas sekolahnya. Yang intinya adalah, aktivitas liburanmu semoga penuh makna, yaa.

Asyiiik, week end kali ini lumayan lama, yaitu 3 hari. Xiixii. Untuk menghabiskan week end, aku sudah mempunyai beberapa agenda. Diantaranya adalah, menghadiri kajian pekanan malam Jum’at di masjid DT, lalu esok hari menemani kawan berjalan-jalan sekitar kota Bandung. Selanjutnya pada hari Sabtu membantu teman yang masih berjibaku menyelesaikan studinya. Kemudian hari terakhir yaitu minggu pagi sampai siang, menjadi bagian dari sebuah event bersama seorang sahabat baik. Begitulah beberapa agenda yang semoga berlangsung lancar, penuh hikmah, berbuah kisah nan indah. Yah, karena dalam berbagai kegiatan dan atau aktivitas apapun yang kita lakukan, tentu penuh makna, bukan?

Berangkat bersama seorang sahabat ke lokasi liburan pertama kami awal malam ini, lumayan jauh. Yupz. Karena kami berangkat dari ujung utara menuju ujung selatan. Ai! Ini sungguh luar biasa. Dan aku sangat suka moment seperti ini. Ceritanya, kami sedang berpetualang menuju sumber ilmu. Dengan satu tekad, sekembalinya nanti, kami dapat membawa setitik dua titik cahaya untuk menerangi perjalanan selanjutnya. Ya, karena perjalanan masih panjang, selagi nyawa bersamai raga. Ya. []

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂 🙂 🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

Advertisements
Categories Paragraf-paragraf Sahaja

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Location Di sesudut bumi yang membentang indah, di bawah sinar mentari yang tersenyum cerah, di antara makhluk ciptaan-Nya yang mengajakku tersenyum meriah, untuk bersyukur dan bersabar menempuh perjalanan hidup di dunia yang sementara, iniiii... Hihihiii. :D Phone Dzikrullah E-mail maryasuryani@gmail.com Hours Waktu adalah ibadah. Semoga berkah setiap langkah yang menjejak dalam detik-detik waktu. Waktu yang berubah menjadi masa lalu setelah kita tinggalkan. Waktu saat ini yang semoga kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk hari esok yang lebih baik. Semangat menempuh perjalanan, kawan. Semoga selamat sampai di tujuan yang sedang menanti dengan senyuman. Ini namanya merangkai harapan, jadi, jangan tertawakan, cukup senyumi dengan menawan. Terima kasih atas pengertian, pemakluman dan pemahaman yang semoga mengajakmu tersenyum saat main-main di sini. Sekalipun ada kesedihan, tenanglah, tidak berkepanjangan. Tetap ada ya, untuk saling mengingatkan pada kebaikan dan kebenaran. Harapan : Semoga pertemuan, kebersamaan dan berjaraknya kita senantiasa dalam lindungan dan Ridha Allah subhanahu wa taala... Aamiin ya rabbalalamiin.
%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close