Ketika idola bertemu dengan penggemarnya, maka saat itu kesempatan terbaik untuk mengabadikan senyuman. Saat senyuman sering kita pertukarkan, maka ia menjadi kebiasaan yang abadi sepanjang zaman. Tidak lagi sejaman, namun selamanya.

Fans dan idola, adalah dua kata yang erat kaitannya dengan kerinduan. Ya, apalagi kalau mereka belum pernah berjumpa. Maka merindukan sang idola adalah dalam hari-hari sang fans tadi. Sehingga ia mencari dan menemukan kesempatan untuk menemui idolanya. Karena ia membawa banyak persediaan rindu yang siap ia bagikan. Setelah itu, fans pun merasakan kebahagiaan di dalam jiwa. Ya, bahagia karena akhirnya ia berjumpa dengan idolanya, setelah sekian lama merindukan. Lalu, siapakah idolamu, teman? Dan sudah sebanyak apakah rindumu padanya? Apakah yang engkau rencanai saat bertemu dengan idolamu?

Kalau aku bertemu dengan idolaku, maka akan ku tersenyum pada beliau. Senyuman yang belajar ku ukir dari sekarang. Sehingga aku dapat memberikan senyuman terbaikku saat kelak kami berjumpa. Perjumpaan yang hingga saat ini masih aku rindukan. Rindu padamu ya Rasulullah. Yang berwajah berseri berbudi pekerti menawan hati. Yang membalas dengan kebaikan meski beliau menerima perlakuan tidak baik sebelumnya. Namun karena akhlak beliau nan mulia, mu–suh pun menjadi sahabat terbaik yang membela beliau. Hingga saat Rasulullah wafat, dia tidak percaya. Karena sangat cintanya ia kepada Rasulullah. Siapakah sahabat Rasul tersebut?

***

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s