Si Cakep Orange

Pulang ke kost-kostan sore ini, aku berjalan di bawah hujan nan gerimis. Gerimis yang lumayan ramai namun tidak sampai membuat pakaianku basah. Alhamdulillah, setelah melanjutkan langkah sekitar lima belas menitan saja, aku pun sampai di gerbang.

Beberapa saat setelah membuka gerbang bercat hitam, aku terpesona. Aku terkesima. Aku terkagum. Karena ku lihat si cakep sedang berdiri tegap di pinggir parkiran, tepatnya di depan kostan Ibu Mia. Ya.
5ggg
Saat ku terkagum padanya, si cakep tidak sedang menatapku. Sehingga ia tidak perlu kege-eran karena ada yang memandanginya.

Si cakep. Begini aku memberinya nama. Sebuah motor nan kekar dan lumayan gede. Seingatku, baru pertama kali aku melihatnya. Entahlah… Kalau aku terlupa, dan sudah pernah melihat sebelumnya. Walau begitu, hari ini pada sore nan sejuk, aku ingin mengabadikan sepasang telinganya nan tegak, roda-rodanya nan kemilau, dan postur tubuhnya yang kekar. Herrrr… 😀

***

Selamat datang cakeep?

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂 🙂 🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

Advertisements
Categories Paragraf-paragraf Sahaja

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Location Di sesudut bumi yang membentang indah, di bawah sinar mentari yang tersenyum cerah, di antara makhluk ciptaan-Nya yang mengajakku tersenyum meriah, untuk bersyukur dan bersabar menempuh perjalanan hidup di dunia yang sementara, iniiii... Hihihiii. :D Phone Dzikrullah E-mail maryasuryani@gmail.com Hours Waktu adalah ibadah. Semoga berkah setiap langkah yang menjejak dalam detik-detik waktu. Waktu yang berubah menjadi masa lalu setelah kita tinggalkan. Waktu saat ini yang semoga kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk hari esok yang lebih baik. Semangat menempuh perjalanan, kawan. Semoga selamat sampai di tujuan yang sedang menanti dengan senyuman. Ini namanya merangkai harapan, jadi, jangan tertawakan, cukup senyumi dengan menawan. Terima kasih atas pengertian, pemakluman dan pemahaman yang semoga mengajakmu tersenyum saat main-main di sini. Sekalipun ada kesedihan, tenanglah, tidak berkepanjangan. Tetap ada ya, untuk saling mengingatkan pada kebaikan dan kebenaran. Harapan : Semoga pertemuan, kebersamaan dan berjaraknya kita senantiasa dalam lindungan dan Ridha Allah subhanahu wa taala... Aamiin ya rabbalalamiin.
%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close