Dear
Amal
yang baik,

Sebelumnya mohon maaf ya, surat Amal jadi rusak. Punteun pisan. Ya, karena Yani tidak tahu isi bingkisan yang amal berikan. Apakah isinya? Lagian ga pernah terbayang sebelumnya, akan ada surat cinta dari Amal. Surat yang membuat Yani tersenyum saat membacanya. Sepertinya amal pun merangkainya dengan senyuman, yaa.

Amal, sekali lagi, mohon maaf yaa. Karena fisik surat yang rusak. Walau begitu, tulisan Amal masih sangat dapat terbaca jelas setelah Yani menyadari semua. Lalu, merangkai dan menyatukannya hingga jadi satu. Nah, agar ia dapat Yani baca lagi suatu hari nanti dan menjadi asbab kembali kan ingatan Yani pada Amal, maka baik kiranya kalau Yani tulis ulang, yaa. Makasiiih banget untuk cinta dan doanya. Semoga demikian pula untuk Amal yaa.

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s