Bukan Santai Biasa

Hari ini, beberapa jenak waktu di sela-sela aktivitas, aku bersantai. Namun bukan santai biasa. Yap! Karena aku membereskan laci meja yang di dalamnya ternyata ada sebatang silverqueen dari Ibu Fenti beberapa waktu lalu. Nah, pada permukaannya terdapat tulisan "Bukan Santai Biasa", namun santai yang bermakna dan bermanfaat, yaa.

Saat melakukan operasi bersih-bersih tadi, beberapa benda ku temukan di dalam laci. Diantaranya; sebuah flashdisk, kamera, beberapa keping receh yang totalnya tiga ribu rupiah, sebuah postcard dari Teh Dinda beserta segelas es teller juga. Selanjutnya juga ada tiga buah mouse yang sudah tidak berfungsi lagi karena ia mulai le-lah. Berikutnya, terdapat sehelai pita berwarna hijau tua. Lalu apa lagi yaa…?

Hari ini ketika sore mulai menjelang, gerimis membasahi bumi, perlahan. Nah seiring dengan semakin menghilangnya sinar mentari, kami pun menyudahi aktivitas hari ini. Kemudian bersiap menuju lokasi dan atau rumah masing.
"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman lebih cerah nan indah. Aamiin ya rabbal’alamiin…"
🙂 🙂 🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s