Post Crossers Meet Up | Bandung 21 Februari 2015

Akhir tahun 2013 lalu, aku sempat ikut kegiatan official post crossing. Seingatku memang begitu. Lalu pada awal tahun 2014 sempat terhenti hingga tahun tersebut pun usai. Aih. Vacuum sejenak dari kegiatan post crossing. Padahal aku adalah pemula. Sungguh ingin ku kembali padanya. Untuk selanjutnya berjumpa dengan beliau di luar sana melalui pertemuan post card. I like it.

Asyiik. Meet up post crossing saat ini adalah pertama kali nya bagi ku. Sehingga menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Pengalaman yang mengajakku untuk membersamainya. Kemudian kami bergerak bersama, melangkah dan melanjutkan perjuangan menuju impian.

Keliling dunia adalah impianku. Masih. Dan aku selalu menjaganya agar kembali hadir dalam ingatan. Keliling dunia yang membawaku pada berbagai negeri di dunia. Keliling dunia yang menurutku sangat berguna. Karena dengan berkeliling dunia, maka aku dapat menyaksikan berbagai belahan dunia di sana. Sehingga bertambah tumbuh rasa syukurku dengan indahnya nikmat melihat.

Alhamdulillah…
Aku ingin meneruskan aktivitas postcrossing. Hihiii. Karena aktivitas ini sungguh asyik dan menyisakan kesan tak terlupakan.

Selain meet up post crosser, kami pun ikut nonton (aja) kegiatan lelang post card dan perangko yang diselenggarakan di ruang gedung pos Indonesia. Sebagai penonton, kami menyimak pelelang yang menawarkan perangko-perangko dan post card baru pun zaman dahulu. Kondisi nya yang antik dan unik, mempunyai harga dan nilai tinggi. Sehingga membuat penyuka filateli mau membayar harganya.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman yang lebih cerah dan indah…"
🙂 🙂 🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

Advertisements
Categories Paragraf-paragraf Sahaja

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Location Di sesudut bumi yang membentang indah, di bawah sinar mentari yang tersenyum cerah, di antara makhluk ciptaan-Nya yang mengajakku tersenyum meriah, untuk bersyukur dan bersabar menempuh perjalanan hidup di dunia yang sementara, iniiii... Hihihiii. :D Phone Dzikrullah E-mail maryasuryani@gmail.com Hours Waktu adalah ibadah. Semoga berkah setiap langkah yang menjejak dalam detik-detik waktu. Waktu yang berubah menjadi masa lalu setelah kita tinggalkan. Waktu saat ini yang semoga kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk hari esok yang lebih baik. Semangat menempuh perjalanan, kawan. Semoga selamat sampai di tujuan yang sedang menanti dengan senyuman. Ini namanya merangkai harapan, jadi, jangan tertawakan, cukup senyumi dengan menawan. Terima kasih atas pengertian, pemakluman dan pemahaman yang semoga mengajakmu tersenyum saat main-main di sini. Sekalipun ada kesedihan, tenanglah, tidak berkepanjangan. Tetap ada ya, untuk saling mengingatkan pada kebaikan dan kebenaran. Harapan : Semoga pertemuan, kebersamaan dan berjaraknya kita senantiasa dalam lindungan dan Ridha Allah subhanahu wa taala... Aamiin ya rabbalalamiin.
%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close