Persahabatan. Apakah yang terpikir oleh mu teman? Tentang persahabatan. Ya, persahabatan. Persahabatan yang membuat dunia menjadi lebih hidup bersamanya. Persahabatan yang terdiri dari bukan kita saja, namun banyak pihak di luar sana yang terlibat di dalamnya. Persahabatan yang mengajarkan kita makna kebersamaan. Persahabatan yang unik dan terkadang kita tidak menyadarinya. Bahwa ternyata kita sudah berada di dalam nya. Persahabatan itu indah, teman…🙂

Persahabatan. Dari persahabatan aku belajar banyak hal. Belajar tentang bagaimana cara menghargai, menghormati, mengerti, memahami, menyetujui, menolak, bahkan untuk meninggalkan sekalipun. Selain itu, persahabatan juga mengajarkanku makna kesabaran, mensyukuri, menerima dan memberi. Itulah persahabatan. Ia menjadi begitu penting nan genting saat kita memaknainya.

Persahabatan pula yang mempertemukanku dengan Tya, adik ke -2. Hahaa. Makasi Tyaa atas persahabatan kita selamanya. Walaupun kelak kita tidak lagi bersama, namun aku akan ingat kebaikan-kebaikanmu. Bahagiaanyaaaaa.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman yang lebih cerah dan indah…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s