"Kalau Selly udah terkenal nanti, teteh engga perlu minta foto bareng lagi, karena kita udah pernah foto hari ini. Simpen yaa…", pesan teh Selly. Setelah kami sukses foto bareng pagi tadi. Xixiiii. Lumayan asyik juga buat ganti senam wajah.

Bertemu dengan adik manis yang cubby imut ini di sini, membuat aiu ingin foto bareng aja. Haha. Lalu kami pun bereksis ria dalam sekejap.

Jumat pagi yang damai, meneduhkan hati sejenak di ruang nya. Bersama beberapa orang sahabat seperjalanan yang sedang melanjutkan perjuangan. Bersenyuman dengan lepas dan mudah sekali. Walaupun kami tidak pernah tahu apa yang beliau-beliau alami di relung hati dan tertinggalkan saat berangkat menemui kami. Namun demikian senyuman masih mudah menebar dan aku pun terbawa suasana. Sungguh nuansa yang berbeda dari hari ke hari, dari waktu ke waktu seperti ini, membuat aku sangat ingin mengalaminya lagi dan lagi. Esok, nanti, lusa dan seterusnya. Walaupun aku yakin dan percaya bahwa tidak selamanya kami akan berada di sini untuk beraktivitas bersama. Karena perjalanan hidup pasti akan membawa kami pada jalan takdir masing-masing. Maka apakah dalam waktu sebentar atau lama, kami akan terpisahkan oleh jarak. Walau demikian, semoga doa yang terlantunkan dari waktu ke waktu yang terbaik, mendekatkan kami lagi saat raga berjarak sungguh jauh. Yah. Karena kami ingin selalu bersama, tidak hanya di dunia.

Pagi nan semarak berteman sinar mentari nan cerah, ku langkahkan kaki menuju tempat beraktivitas, seraya menjulangkan impian lebih tinggi lagi. Semakin tinggi dan mungkin aku tidak akan sanggup menatapnya lagi. Maka pada saat itu, aku akan semakin percaya bahwa impian itu sedang mendekati nyata. Ya, senyata hari ini yang membersamai kami, di sebuah ruang hati. Ruang hati yang menjadi tempat berlindung kami saat melanjutkan langkah-langkah menuju impian.

Impian. Insya Allah… ia tidak akan selamanya impian. Selama kita yakin dan percaya serta berjuang dalam meraihnya.

"Yuhuu… Teh Selly, mari kita mengabadikan senyuman hari ini. Semoga kita kembali berfoto bersama ya, dalam moment yang lebih indah dan lebih semarak lagi. Semoga Teh Selly menemukan kemudahan dalam meraih impian dan cita-cita, ya. Terus melangkah dan semangat berjuang. Karena jalan masih panjang dan kita sedang melangkah di alam-Nya. Tetap seemangaaats!"

***Acungkan tinju lebih tinggi menyentuh awan. Dan teriakkan dengan lantang, "Allaahu Akbar".

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman yang lebih cerah dan indah…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s