Tepi langit timur pagi ini sangat cantik. Karena terdapat lukisan alam yang sungguh indah. Keindahan yang membuatku bahagia. Ya. Aku bahagia dapat menyaksikannya lagi pagi ini. Setelah sekian lama belum menyaksikan mentari bersinar pagi hari, ketika tertutup awan atau sedang hujan, misalnya. Namun pagi ini sangat berbeda. Berbeda dari hari kemarin. Pengalaman ini sungguh mengesankan bagiku.

Eits. Saat ku mengedarkan pandangan ke sekeliling, ada pemandangan yang tidak biasa juga. Tralalaaaa… seekor naga orange warnanya, milik Ibu kostan. Naga tersebut sedang terdampar di tali jemuran dalam kondisi hampir kering. Xixixii. Posisinya yang menggantung di tali jemuran yang berjejer, membuat sang naga tertidur lebih nyenyak. Sehingga saat ku jepret-jepret, ia tidak bergeming. Alhamdulillah… Tenangnya hati ini. Sehingga aku dapat ‘enggel’ terbaiknya dari sisi perut. Lihatlah… kaki-kaki naga tersebut berbentuk lonjong dan bercorak seperti sedang bersepatu pula. Hahha.😀 Sang naga pun tertawa. Ia bahagia juga rupanya, karena sukses terlelap di tali jemuran sejak dua hari yang lalu. Dan semoga hari ini ia benar-benar kering. Aamiin.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman yang lebih cerah dan indah…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s