Bersenyuman dengan sesama teman, atau sesiapa saja yang kita temui, tentu sangat menyenangkan, bukan?

Senyum. Ya, tersenyum adalah aktivitas yang sangat aku sukai. Karena dengan senyuman yang memancar pada wajah, dapat menjadi jalan bagi kita untuk menikmati detik waktu yang sedang kita jalani. Baik saat waktu tersebut kita sukai atau sebaliknya. Namun bersama senyuman, tentu ada kesan yang membekas di hati. Senyuman yang berasal dari hati.

Semenjak kecil, aku mengidamkan hari-hari yang penuh senyuman, Ya, hari-hari yang ketika menjalaninya, aku dalam kondisi berseri-seri. Karena semenjak kecil aku adalah si wajah tenang yang jarang berekspresi. Namun di dalam diri ku ada hasrat untuk tersenyum dan bergembira sebagaimana hal nya teman-teman sebaya.

Semenjak pagi hari, kami menebarkan senyuman di wajah. Saat berjumpa dengan teman-teman di tempat aktivitas, kami melanjutkan senyuman yang lebih ceria. Hingga menjelang sore tiba, senyuman menghiasi wajah dengan leluasa di detik-detik yang kami jalani. Alhamdulillah, hari ini sungguh indah dan berkesan.

"Selamat melanjutkan aktivitas penuh semangat dan semoga sukses selalu, yaa. Sampai berjumpa lagi di hari esok bertabur senyuman yang lebih cerah dan indah…"
🙂🙂🙂

Keep Istiqamah & Salam Ukhuwah,
~My Surya~

الَّذِينَ آَمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ ”... (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.” (Q.S Ar-Ra’d [13] : 28)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s